Thursday, May 04, 2006

Friendship Anniversary....

Malam minggu 2 minggu yg lalu, aku ikutan acara 2nd anniversary nya café DEKAT RUMAH (DR). Terus terang yang bikin tertarik buat datang karna tema party-nya “Friendship Anniversary”. Deket Rumah ini sebenernya tempat persewaan buku yang di design berbentuk café. Koleksi buku2nya lumayan keren2, banyak koleksi lama sekaligus langka. Buku-buku terbitan luar negrinya juga banyak banget. A nice and recommend place to visit dech buat para books lover.
Well back to d party. Acara mulai jam 7, lumayan rame yang datang, tapi dari sekian banyak orang tak satupun yang kukenal hehe…. Café DR yg kecil disulap jadi tempat party separty partynya.
Yang datang beragam banget, cewek2 gaul yang berdandan super mini, lengkap dengan rokok di tangan, cowok2 bergaya Punk style sampai Harijuku, Bahkan ada satu cowok yang berdandan ala Harry Potter. Kalo dipratiin semi pesta kostum gitu deh jadinya. Setelah lirik sana, lirik sini dan clingak cliguk, kayaknya malam itu cuma aku deh yg berdandan alim style alias pake jilbab hihi…..Brasa saltum banget:D… Ato salah tempat kali ya, kudunya mah pergi ke pengajian bukan ikutan party.
Acaranya dimulai dengan memotong tumpeng, biasalah namanya juga prayaan anniversary, trus ada games, music performances (ada 3 band yg nampil), trus ada makan2 gratis juga. Sayang MC nya rada-rada garink dan kurang bisa menghidupkan suasana gitu, padahal band2 yang nampil udah OK punya hiks. Sebenernya suasananya udah café banget, tapi tempatnya terlalu kecil jadi, pas ada music yang menghentak, tamu2 ga bisa goyang. Kliatan banget sebenernya kalo para tamu2 dah pengen banget bisa jingkrak2. Abis seru juga siy musicnya. Smua lagu2 yang dinyanyiin malam itu bertema “Friendship”! Mulai dari lagu soundtrack miniseri “Friend”, sampai lagunya AUDI yang terbaru :D. Oya salah satu drummer malam itu ada yg mirip Edi Brokoli….cupu and kocak banget deh tampangnya. Rambutnya itu lho yang ga nahan hihi…
Crita punya cerita knapa partynya dikasi judul “friendship anniversary” ? Kata hostnya siy karna mreka mau merayakan pertemanannya dengan para pengunjung2 setia cafe DR slama ini. Dari cuma mampir sekedar pinjam buku, finally banyak yg akhirnya menjadi temen di café DR. Sasaran acaranya juga biar di party ini, smua yg datang bisa saling kenalan dan akhirnya pulang jadi nambah banyak temen deh. Uhm…sound very nice kan. Harusnya siy mnurutku prayaan persahabatan kayak gini makin banyak yang ngadain, untuk memaknai arti pentingnya sebuah persahabatan. Mungkin memang tak perlu dengan sebuah pesta, cukup dengan hal-hal sederhana yang bisa membuat masing-masing kita menyadari betapa persahabatan begitu berharga. Aniwe kalo semuanya mau bersahabat bukankah dunia ini akan jadi lebih damai dan indah....isnt it???
:Friendship is a ship that never sink:
:::vee:::

0 Comments:

Post a Comment

<< Home