Tuesday, November 21, 2006

10 things that .....


Kmarin “Pacar Kecilku” yang lagi lutju lutju nya itu mengirimiku email seperti ini :


10 things that vee love:
1. my poems
2. jalan-jalan
3. pakDe
4. si A
5. si C (?)
6. Papa Chan
7. menghabiskan waktu bersamakuw
8. dee
9. distro
10. florence Italy
+++++ honda jazz, mas gunawan, suka nyanyi ga karuan, fira basuki, chic, suka bertasbih ma hp (dulu... sekarang c suka nusuk2 hp hahahaa)

10 things that vee hate:
1. dicuekinnnnn
2. dipeluk ma akuuu... jijay bajay bajuri hihihi
3. kalo moodnya dah ilang bisa cemberuuut
4. ga bisa **** (sensor)
5. ga bisa minum kopi
6. sakit kepala
7. ga bisa ngerjain kerjaan dengan baik
8. keinginnannya belum terpenuhi
9. hmmmmm apa yah....
10. kecoa kaliiii ... atu cicak kakakakaka

+++++nemo balas dendam/ ketemu nemo, dicuekin pakDe

uHmmm...well...well...inilah list yang dibikin oleh orang yg mengaku mengenalku dengan amat teramat sangat baik...:D. Nyaris hudred persen bener siy...Abis memang begitulah adanya.
Tapi ada beberapa yg kurang dari listnya .....
love +++++ nya itu harusnya ada browniesnya Ibu Ambo Upe, cafe + espresso, ”man” alphabeth, puisi dan suaranya hardi (hemmmmm....masuk list euy)
n hate +++++nya mimpi buruk tentang nemo, di sms dan ditelfon nemo, ga ada yg nemenin kalo insomnia, kangen pakDe, kesepian,dicium paksa ma mochi + coreen (tidakkkkkkkkkkk)

Pacar Kecilku makasih ya, da bikinin list yg lutju punya buat akyu....aku kadang bahkan ga tau, apa dan siapa yg bener2 kusuka dan apa dan mengapa aku tidak suka sesuatu...hehehe...
Luv u ya....


:::vee:::

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home