Tuesday, January 23, 2007

Loosing You....

Pernah ga mrasa kalo apa yg kamu rasain sama dengan yg orang lain rasakan juga. Aku pernah...bahkan sering... :D ! Tadi aku baca blognya Fira...nemu tulisan, yg persisssssss banget sama apa yang kurasain...so ku repost aja disini...(Mbak Fira, pinjem tulisannya ya hehe, bukan plagiat lo ini, kan dah minta ijin dan nyantumin penulisnya :D)


---Bagaimana Rasanya hilang, kehilangan dan menghilang---

Bagaimana rasanya kehilangan?
Atau ada yang hilang?Atau aku sendiri yang menghilang?
Saat aku ingin sendiri, terkadang aku menghilangdari orang-orang (tidak balas SMS atau balas seadanya) dan melarikan diri ke pekerjaan
Terkadang aku bertanya-tanya, sampai kapan?

Akhirnya pertanyaan itu terjawab sendiri ketika aku merasa ada yang hilang.
Dalam kesendirian, terdapat kehampaan.
Saat kehilangan, sesuatu atau seseorang bagaimana rasanya?
Tentu saja ada yang hilang.
Kalau itu benda, tentu saja kebiasaan.Untuk melihat, memakai, atau mengetahui di mana letaknya.Jika itu orang, tetap juga kebiasaan. Dan juga kebersamaan.

Rasa kehilangan orang, lebih jauh menyiksa dan berjalan lamban.Bisakah semua kembali? Terkadang ya, terkadang tidak, terkadang setengah.
Lihat halaman ini, kehilangan gambarnya.
Aku tidak meletakkannya. Dibanding deretan jurnal yang lain, akan ada kejanggalan.Kenapa menghilang?Kalau benda, bisa jadi lupa, bisa jadi teledor, bisa jadi direbut orang.Kalau orang?Bisa jadi sama: lupa, teledor (=ditelantarkan), direbut orang. Dan oh...takdir?

Jika hilang selamanya.(Aku sedang merasa kehilangan. Seseorang. Dan KAMU yang membaca ini tahu. Nggak R, sorry bukan kamu. Kan kamu sering "menghilang terbang" lalu kembali.)(Setiap orang akan "hilang", bahkan untuk selamanya. Tapi selama kita hidup, bisakah kamu memberi kabar barang sebentar?)
(Jangan lama-lama menghilang, kamu termasuk orang yang kusayang.)


:::taken from fira's blog:::
:untuk yg sudah menghilang:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home