Sunday, February 25, 2007

mEnikaH....

Hari ini kakakku crita dia mau MENIKAH. Bulan Juni !!! Hiks....akhirnya kakakku menikah juga. Sedih tapi seneng juga siy, dia bahagia. Bulan Juni, sahabat baikku juga akan MENIKAH. Kemudian dalam waktu dekat ini, tepatnya bulan depan Mas G juga akan MENIKAH. Slanjutnya bulan mei, teman satu gank ku akan MENIKAH juga.
Lotta things gonna changes kalo seseorang menikah dan aku mengamini itu. Aku tentu tidak akan bisa lagi punya hubungan seperti sekarang dengan mereka. But thats life...semua ada saatnya. Aku sangat berbahagia untuk semua orang-orang tersayang yang akan segera MENIKAH karna telah bertemu pelabuhan hatinya, walaupun aku tau aku tetap akan merasa kehilangan.
V kapan menikah??? [ada 3 orang yg nanyain hari ini]
Jawabanku bukan lagi bulan Maret, Juli or Desember, bukan lagi awal taun, akhir taun atau tahun depan. tapiiiiiiiiii.........??????????????????
:::vEe:::

2 Comments:

Blogger Unknown said...

kapan nikah?
pertanyaan yang susah? ah, tidak juga.... lebih susah menjalaninya tauuu....
tapiii,kalo sudah lewat, jadi lega banget....
iya, lega karena tahu pertanyaan apa yang berikutnya akan aku terima, yang kira2 ndak usah dipikirkan jawabnya tapi dijalani dengan setulus hati, sepenuh cinta....

mmmuuuuuaaaaaahhhhhh
mas g

6:51 AM  
Blogger Nurul said...

betul banget...vee ini nurul yokohama...

Dulu ditanyain begitu, terus setelah menikah ditanyai kapan punya momongan...

ga usah dipikirin ya jawabannya...karena semuanya kehendak Allah.

2:57 AM  

Post a Comment

<< Home