Monday, January 29, 2007

-Patjar Kecilku- (kangen edition ;-*)

Tadi pagi Patjar Kecilku nganterin aku ke kantor.Tiba-tiba aku baru nyadar, its been a while, we never get along together. Aku bahkan sudah lupa, kapan terakhir kali dia nganter aku seperti tadi. Dia yang sibuk, ato aku yang sudah tak punya waktu ya. Ntahlah...padahal dulu minimal kita menghabiskan 1 jam bersama tiap hari sekedar untuk saling bercerita.
Tiba-tiba lagi...aku jadi kangen banyak hal yang dulu jadi rutinitas dan bagian keseharian kami.
Aku tiba-tiba....
- kangen dikirimi email-email ga penting
- kangen dapet sms ga jelas di waktu-waktu yg tak terduga
- kangen jalan-jalan naik motor berdua
- kangen minum kopi bersama
- kangen baca puisi-puisinya
- kangen nyobain cafe-cafe baru
- kangen bongkar-bongkar sms di hapenya
- kangen gangguin dia baca komik
- kangen ke toko buku dan cari majalah baru
- kangen ngobrol ngalor ngidul dan cerita- cerita tentang orang-orang yang sama
- kangen liat senyum manis dan hidung jambunya

Pokoknyaaaa aku kangen semuanya tentang dia.
Patjar Kecilku....kapan kita minum kopi dan bikin puisi lagi ;-)


:::I mizz U, kamu tau ga siyyy:::

0 Comments:

Post a Comment

<< Home