Sunday, December 03, 2006

Patjar Kecilku

Dulu sekali, aku ga nyangka bakal bisa sedekat ini dengan dia, apalagi ngabisin waktu lama-lama ma dia....huh kayaknya bukan tampang yg bisa diajak ngobrol lama-lama deh. Tapi skarang kok aku agak-agak addict gini ya pergi ma dia...payah...!!!Aku sampe beberapa kali nolak traktiran dan ajakan jalan-jalan, dari teman-temanku yg lain cuma gara-gara aku lebih suka pergi ma dia. Apa siy hebatnya makhluk kecil satu ini....heran deh...! Tampangnya ga cakep, tapi manis siy katanya hahaha. Tubuhnya kecil, makanya julukannya jadi “pacar kecilku”.
Gara-gara dia :
1. Insomniaku jadi tambah parah, abisnya dia sering insomnia juga
2. Aku makin hobi sms an...
3. Aku jadi pnasaran dengan kamera, mpe berguru fotografi segala (soalnya ga tahan liat dia kayaknya asik betul dengan kameranya, katanya kamera bisa bikin bahagia....dan ternyata ada benernya juga)
Aku mpe skarang masih terheran heran, knapa ya aku suka banget jalan ma dia. Karna hobi sama???--->> Nonton, baca buku, ngopi, puisi, sms, majalah, seni pertunjukan, pameran dll....
Hm...mungkin iya juga, karna dia bisa diajakin buat mlakukan hal-hal yg aku suka dan hal-hal yg gila. Mungkin karna dia juga ga rewel siy, ga moody (asal jangan telat makan :D), trus ga ada matinya. Kita pernah ngabisin waktu 12 jam di dufan, dari yg ngantri 1 wahana slama 2 jam, tapi kita fun-fun aja. Ada banyak hal yg bisa kita lakukan, dan kita obrolin slama ngantri. We made it a terribelly great time :D
Hm...terlalu banyak hal ternyata yg bikin aku benar-benar suka ma dia :P. Hm......pacar kecilku, kadang suka selingkuh juga ma temannya...kalo aku mulai sibuk dengan teman-teman cowokku. Mungkin bete kali dengerin critaku tentang si A,B,C,D dst hihi maap yah....ga maksud...Well seburuk apapun hariku, semendung apapun cuaca hatiku, asal liat senyum manisnya dah bisa bikin BAHAGIA. So Keep smilin' my Dear...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home