Wednesday, May 10, 2006

Lukisan Pagi

Katamu pagi itu sebuah eksekusi
Setelah semalam sunyi disidang
Didalam sebuah ruang puisi
-Hardi-
Ringtone Hape Nokia, itu yang membangunkanku tadi pagi. Phewww….ada yg iseng miscall rupanya. Eniwe it’s time to get up dan sholat shubuh. Sehabis sholat mataku terpaku pada camera. Yup.....ada ide yang langsung menari-nari. Masih dengan tampang kusut, aku naik ke lantai 3... Its show time. Alhamdulillah langit cerah sekali. Wow….seperti yang kuharapkan, I can see Merapi stand strong challengging in the distance very very clearly. Nah ni dia beberapa hasil jepretan saat mengabadikan pagi. So enjoy the pic guys...
Merapi dan merbabu saat hari masih gelap
Waktu matahari menyembul malu-malu
Semburat pagi diantara daun mangga
Foto terbarunya Merapi
Ini dia foto terbaru dari Merapi yang bikin heboh itu. Yup...gara-gara dikabarkan mau meletus, smua orang jadi sibuk ngurusin Merapi. Brita perkembangannya jadi headline di tivi, majalah dan koran. Sayang aku blum bisa dapet fotonya pas saat ada guguran lava.

Merapi diatap rumah

Kalo liat ini, jadi ingat pelajaran menggambar waktu SD ga siy, hobi banget bikin gambar gunung :P. Gosh... mnurutku Lukisan Pagi hari ini bagus bangettttttttt. Sayang aku belum mahir memotret, jadi hasil jepretan cuma seadanya saja. Blum tau trick dan tips pake kamera niy...(ada volunteer yang mau ngajarin ga ya :D). Thanks ALLAH untuk pagi yg indah ini.
Well catatan kaki pagi ini kuperuntukkan.....
Buat Arif : yang miscall nya membuat aku terjaga :-)…, Gud Morning ya
Fur Hanjar : ini lho buktinya kalo aku emang bangun lebih pagi hari ini , masa ga percaya juga :P, eniwe Sugeng Enjang Dab…
To my friend : yang ingin sekali kutemui hari ini, the reason knapa aku sampe ga sabar menunggu pagi :D. Gutten Morgen…..
Untuk seluruh penduduk dunia : ….. SLAMAT PAGIIIIIIIIIIIIIIII SEMUA

:Pufhh betapa cepat hari berganti (110506):
:::vee:::

0 Comments:

Post a Comment

<< Home